Kamis, 10 September 2009

sikap,fisik, HATI???

hari ini gw iseng iseng melakukan survei. latar belakang gw melakukan survei ini karena kepikiran pas chat kemarennya, tema chat yang gw ambil adalah "Kalo cowo suka sama cewek yang diliat itu apanya si??". jadi ceritanya gw lagi chet sama si val, terus gw bingung gak tau mau nulis apa, jadi gw bertanya

gw: "eh val, kalo cowo itu suka sama cewe yang diliat apanya si??"
val: "hmmm, biasanya si fisik duluan. gak mungkin cowo suka sama cewe gara gara sikap."
gw: "hoooo..."

besoknya tengah tengah pelajaran Bing gw ngerasa bosen, jadi gw dengan iseng mencari ide supaya gak bosen. berhubung gw teringat sama chat gw yang kemaren malemnya, jadi gw ngasih tau si angel

gw: "njel, gw mau survei ni,"
angel: "survei apaan chol?"
gw: "survei 'kalo cowo suka cewe yang diliat apanya?' gitu njel"
angel: "oo, ahahaha"

setelah gw melakukan konferensi itu, gw mulai jelalatan cari mangsa. dan korban pertama gw yang entah beruntung apa nggak adalah ALOY. berhubung dia satu kelompok sama gw, jadi sekalian.

gw: "loy, kalo cowo suka sama cewe itu diliat apanya si??"
aloy: "apanya gimana??"
gw: "fisiknya ato sikapnya ato apa gitu,"
aloy: "ya pasti yang pertama itu fisiknya lah"

gw masi penasaran apakah dia bimbang, jadi gw beragrumen

gw: "tapikan kalo cantik tapi sikapnya jelek sama aja"
aloy: "iya juga si.. ya kalo cantik tapi sikapnya jelek sama aja boong, tapi kalo baik muka gak mendukung juga sama aja boong juga. jadi mesti dua duanya ahahahaha"
gw: "jger. yang paling di liat deeeee..."
aloy: "kalo gw si fisik"

dari percakapan gw sama aloy itu, jadi banyak anak anak yang ikut juga. mereka pada bilang juga fisik.
kesimpulan : kebanyakan anak cowo ngeliad cewe itu dari fisik paling pertama

tiba tiba gw di panggil tedo yang ada di ujung sana.
mulailah gw iseng lagi nanya ke yon sama thedo.

gw: "eh, kalo cowo suka cewe itu diliat apanya si??"

si thedo dengan MANTABH dan yakin menjawab

thedo: "BOKONG!"

gw filia inez langsung swt agak ngakak gitu, ahaha. sumpa si thedo suka gilak.

setelah urusan gw selesai dengan mereka, gw balik ke habitat gw. di sebelah gw duduk seorang anak yang agak diem diem menyesatkan yaitu PRISKA YOVIANA yang biasa di panggil YOVI atau YEYE. berhubungn dia diem aja, jadi gw nanya dia soal yang sama juga,

yovi: "gw si sikap dulu, ahahaha fisik mah nanti nanti juga gpp"
gw: "masa si ye?? ahahaha"
yovi: "kata bu jhe tu kalo cari cowo itu di liat dari HATInya"
gw, angel: "sikap kan??"
yovi: "HArta dan properTI"

gw sama angel langsung mikir setuju setuju. kan gak lucu kalo cwe jadian sama cowo tapi yang nombok cwe ahahahaha. itu argumennya si angel.

angel: "gw si duid penting. kan gak seru kalo misalnya kita jalan terus cowo kita yang minta di traktir"

ahahaha, memang teman teman saya ada ada saja..

setelah survei yang gw dan angel gencar lakukan, akhirnya kita dapet kesimpulan kasarnya

kalo COWO itu kebanyakan yang paling utama itu fisik habis itu sikap baru hati
(cuma si christian yang fisik hati bari sikap.. dasar gakmau rugi dia)

kalo CEWE itu kebanyakan sikap dulu baru fisik terus hati
(kalo si angel tetep sama pendiriannya dong, ahaha sikap hati baru fisik ahahaha)

jadi, kalo lo?? yang mana duluan?? SIKAP, FISIK apa HATI??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar