Minggu, 06 September 2009




rabu, 2 september 2009.......

sehari sebelumnya si ghebot ngajak gw pergi ke bp.. besoknya, hari rabu, pulang sekolah gw jalan sama erika. gw numpang anterjemputnya erika ghebot dll buat cao. so gw ikutlah itu anter jemput. di anter jemput kita ngobrol, sambil knalan, ahahaha


pertama tu anter jemput nganter talia.. talia turun. di sebelah rumahnya ada tenda gitu,


someone:"tal, di rumah lo ada pesta??"

(sepertinya si yang nanya si inez)


terus tu anterjemput merah berjalan lagi, perhentian berikutnya di rumah erika. si santi turun tapi erika nggak, tas beratnya erika di turunin dulu tapi erika tetep stay di anterjemput.


terus kita anter si michelle. kali ini perhentian berjalan dengan mulus. tanpa basa basi tralala


sampe akhirnya mobil anterjemput merah yang menjadi korban tebengan gw berhenti di depan bp. seph. petualangan 5 siswi sanur pun dimulai, gw gaby erika inez vania pun turun. sebagai anak sanur yang baik, kita nyebrang lewat zebra cross (gak tau knp tapi uda biasa). kita kecakak kekikik. terus berhubung kita males bawa tas banyak banyak, kita nitip di HERO (sebenernya si lebi safe di gramed, tapi berhubung jauh mesti naik naik kita milih hero) abis itu kita masuk beli beberapa barang tak penting. abis itu langsung cao ke 21.


untungnnya tiket land of lost masi ada. setelah beli kita langsung nonton. asoi. gak kaya di bioskop lain, di studio ini bnerbner HENING!! gak ada suara ketawa dll. parah. gak seru bgd. nah, sampailah di bagian di mana di tu film air meluap dan mereka seperti bermain arung jeram. tiba tiba inez ngomong


inez: "eheh, geter bneran! gilak! keren abis!"

erika: "eh iya loh"

gw masi blm merasakan getaran sama sekali

gw: "iya apa??"

setelah mencoba merasakan

gw: "eh iyaya!"

inez: "gilak! 4D. tumben BP mutu ahahaha"


pas tu adegan selesai, getarannya pun selesai. kita semua cekakak cekikik. sumpah kita tu paling berisik di situ ahahaha. tiba tiba erika terima telpon. kata dia itu dari nyokapnya. setelah selesai dia bilang


erika: "eh, itu tadi bneran gempa loh!"


kita semua TAKJUB! gila bisa pas gitu, ahahahaha. kita tambah ribut. gak berapa lama kemudian, 2 orang yang duduk di sebelah vania pindah, diduga mereka pindah karena keributan kita, ahahaha. abis gak asoy bgd si. masa gak ada yang ketawa..


setelah film selesai kita ke KFC. gaby sama vania ke stroberi dulu. gw erika inez makan. setelah selesai urusan kita di BP, gw gaby erika sama inez masi mau melanjutkan ekspedisi. kita keluar dari BP. nyebrang dan berusaha nyetop angkot. setelah dapet angkot kita berangkat ke tendencies. nyampe di sana kita foto foto dengan sangad gilak di bawah ini hasil jepretan kegilaan kami berfoto dengan hape yang menjadi korban yaitu hape inez
















itu lah beberapa foto kegilaan kita. ahahaha. walau gitu kita juga beli donggg.


btw, berhubung kita bertiga (gw inez erika) adalah 3 mahkluk yang unik dari kelas 9, kita bingung mau beliin gaby hadiah apa.. berhubung kita bingung, muncul ideide unik seunik diri kita.


gw: "kita beliin ghebot baju yang kecewecewean aja"


(sambil gw megang baju kodok lucu)


gep: "ih ogah ah. gw gak demen begituan"


gw: "yahhh"


setelah sekian lama kita milih milih ganti ganti pikiran yang tadinya mau beliin dia boxer lahh, beliin kaos kuning gambar dino lah, kaos bergambar muka mirip setan ,dll, akhirnya kita menetapkan memilih membelikan kaos gombrong gambar PANDA^^

inilah kaos yang akhirnya kini menjadi hadian bagi ghebot,

gak berapa lama kita uda selesai belanja, terus kita pulang.

gw sama gaby merencanakan untuk balik naik angkot 09. setelah lama nunggu, kita nemu angkot yang gak gitu rame plus isinya kayanya safe, so, gw sama gaby naik angkot. sampe di depan camar, terus kita jalan ke rumah gaby.

beberapa saat setelah gw samapi di rumah gaby gw melancarkan desakan batin.. setelah itu gw melihat hape gw,

WOW. ada sms dan missed call. gw kira itu dua benda dari siapa, ternyata sms itu dar si inez, sedangkan missedcall dari si erika. bingung lah gw ada apa, berhubung sms lebi jelas, gw buka smsnya inez. di sms itu inez ngeluh katnya dia di turunin di deket ymp soalnya abang angkotnya mau sholat. ahahaha, gw agak sedikit ngakak pas itu. idup si inez kasian bgd. tapi setelah gak berapa lama, dia beritain lagi di a uda selamat sampai habitatnya.

sekarang si erika. gw telpon si erika (kira kira sekitar 40 menit setelah gw pergi dari tendencies). kira kira begini conversation gw sama erika

gw: "halo, napa ka?"

erika: "chol, lo tau, sekarang gw masi di tendencies"

gw: "HAH?! emang lo gak ada yang jemput? mbak lo mana??"

erika: "gak tau mbak gw di mana, dia dodol gak inget ni tempat, padahal gw uda bilang sam dia"

gw: "hmm.. telpon aja ka, terus lo kasi de ancer ancernya"

erika: "dia gak bawa hape cha"

swt.. hidup si erika sangat menderita, alhasil dia nelpon bokapnya minta jemput. dia mesti nunggu di tendencies ampe 1 jam.. malang sekali. ahahah.

tapi cerita penderitaan erika itu masi berlanjut, sebagai ending dia sms ke gw.

erika: "cha, gw uda nyampe rumah. lo tau mbak gw uda BALIK ke rumah."

ahahahaha, kasian... ckckck sabar ya kaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar